BILA KAMU SUKA..KLIK AKU SEKARANG...

Click here to join Opt In Button 'target= http://org-static.ringtone.com/wallpapers/47/160x/231175.jpg http://c.markosweb.com/screenshots/7/9/4/794268.jpg
http://www.internetstones.com/image-files/blue-empress-set-in-a-platinum-ring-surrounded-by-diamonds.jpg
http://www.balimultibisnis.com/ASET%20MANDIRI.gif http://www.oo.com.au/prod/JEKR05-37740/1b.jpg http://www.modernjeweler.com/images/article/1176055695973_HeartShapeBlueDiamond_Rachm.jpg http://www.ladanguang.com/images/dream.jpg

Get This $239.64 Annual Value ViralURL.com System for Free!

Get Your "ViralURL.com" System For Free with "No Strings Attached"

ViralURL.com SystemThe Link Cloaker, List Builder & Profit Generator System I Use Myself... Not Using It Is Like Living In The Stone Age! It Protects Your Commissions... Builds Your List... Instantly Creates Profit! A $239.64 annual value.

Click Here to Get It Now Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
href="http://www.asetmandiri.com/?info=mandirisuccess"> http://i148.photobucket.com/albums/s4/karsmi123/ht/ht0505.gif

Kamis, 07 Mei 2009

GOOD NEWS HOT NEWS..BY Mr. Tung Desem Waringin



Tung Desem University Launch

Posted: 06 May 2009 15:56 PM PDT

Dear internet marketers,…

Hari ini adalah hari yang sangat dahsyat untuk kita semua. Kenapa?

Masih ingat posting saya yang sebelumnya mengenai pre-launching TDW University? Jika Anda masih ingat, saya ada berita baik untuk Anda : hari ini TDW University sudah benar-benar di-luncurkan! GRAND LAUNCHING!

tungdesem

Saya baru saja mendapat kabar dari Pak Tung Desem Waringin, bahwa beliau hari ini meluncurkan secara GRAND LAUNCH, sebuah portal bernama TDW University. Sebuah situs web pembelajaran di mana Anda bisa merevolusi kehidupan, karir, bisnis dan keuangan Anda dari rumah Anda, dengan belajar bersama beliau.

Peluncuran TDW University dilaksanakan tanggal 5 Mei 2009 jam 14.00 WIB. Dan tersedia bonus DVD GRATIS bagi 1,000 pendaftar pertama, jadi jangan sampai telat mendaftar (siap-siap jam 14.00 langsung pesan).


KABAR GEMBRA.. PENDAFTARAN MASIH DIPERPANJANG WAKTUNYA... HINGGA HARI INI.. AYOO SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA HARI INI JUGA..DAPATKAN ILMUNYA "Bp. Tung Desem Waringin" Hari ini juga..!!!


Jika Anda tidak tahu siapa itu Tung Desem Waringin, well, secara singkatnya beliau adalah seorang pelatih sukses yang sangat terkenal. Pelatih sukses nomor satu di Indonesia versi majalah SWA, dan The Most Powerful People In Ideas And Business In Indonesia, versi majalah Marketing.

Selain itu, beliau juga merupakan adalah salah satu murid dari Anthony Robbins (Pelatih Sukses Nomor 1 Di Dunia), Robert Kiyosaki (penulis buku seri Rich Dad Poor Dad yang terjual lebih dari 26 juta eksemplar di seluruh dunia) dan Jay Abraham (ahli marketing nomor 1 di dunia).

testimonial-ar

Selain itu, beliau juga adalah "orang gila" yang pernah membuat hujan uang di Indonesia dengan menaburkan lebih dari Rp 100 juta melalui helikopter di tahun 2008 (dan masuk Guinness Book of World Record, penulis buku Marketing Revolution yang laku sebanyak lebih dari 10.000 eksemplar di hari pertamanya (mengalahkan penjualan Harry Potter ke-5 di Indonesia), dan satu-satunya penulis (yang saya tahu) yang bukunya mendapat testimoni dari Presiden Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono.


testimonial-sby


Selebihnya, mungkin Anda bisa mengenal beliau dari Televisi :)

Kembali ke TDW University yang diluncurkan oleh Pak Tung, saya dengan ini mengajak Anda semua untuk bergabung di dalamnya dan belajar untuk menjadi lebih kaya dan lebih sukses, serta memiliki kehidupan yang lebih bersemangat bersama-sama.

Di dalam TDW University nanti Anda akan diajari bagaimana untuk menjadi lebih kaya dan lebih sukses dari sebelumnya. Anda akan mendapatkan berbagai video, audio dan buku-buku elektronik (e-book) yang berisikan berbagai pengajaran kehidupan dari beliau, yang bisa membantu Anda untuk menjadi lebih dahsyat dalam berbagai bidang (terutama dalam hal KEBEBASAN FINANSIAL, KARIR dan BISNIS).

Saya sangat yakin jika Anda bergabung di TDW University dan menjalankan berbagai tips untuk menjadi lebih kaa dan lebih sukses yang diajarkan Pak Tung di dalamnya, kehidupan Anda akan berubah. Sebagaimana ribuan orang lainnya telah berubah kehidupannya setelah menjalankan ajaran-ajaran Pak Tung.

Salah satu contoh murid Pak Tung yang berhasil, kaya raya dan menjadi terkenal adalah Hendy Setiono, pemilik PT. Kebab Turki Babarafi yang memiliki usaha kebab Baba Rafi. Sebuah waralaba yang memiliki lebih dari 300 outlet se-Indonesia. Sebelum belajar dari Pak Tung, Hendy Setiono tidaklah sedahsyat seperti sekarang ini, tetapi setelah belajar dari Pak Tung dan mengaplikasikannya, dalam usianya yang masih 25 tahun, Hendy Setiono sekarang mampu memiliki memiliki lebih dari 300+ outlet Kebab Turki Baba Rafi di seluruh Indonesia.

Selain itu, Hendy juga terpilih sebagai :


hendy_889045162


Jika Anda melihat Metro TV beberapa minggu yang lalu, saya yakin Anda akan melihat sosok Hendy Setiono di sana.

Nah sekarang, Anda tahu berapa milyar yang dihasilkan Hendy Setiono dari bisnis kebabnya? Silakan bayangkan sendiri…. :)

Salah satu contoh lain dari murid Pak Tung yang sukses adalah James Sastrowijoyo, seorang pemuda yang sukses berbisnis real estate (properti, rumah, dst). James bisa membeli berbagai rumah mewah tanpa uang, alias rumah gratis, dengan menjalankan tips-tips yang diajarkan Pak Tung. Dan bukan itu saja, rumah-rumah yang dia beli secara gratis tersebut, menghasilkan uang secara pasif. Efeknya, sesuai apa yang saya dengar, James sekarang memiliki berbagai rumah yang dibeli secara gratis tetapi mendapat passive income puluhan juta per bulannya (lebih dari Rp 20.000.000/bulan), dari rumah-rumah tersebut (yes, 99% passive income).

Selain itu James mendapat gelar kehormatan,

james-pi


Dan sssstt… tahukah Anda, bahwa James pun umurnya sama dengan Hendy, masih 25 tahun saja? Muda sekali bukan? Sangat muda, sangat sukses, dan sangat kaya raya (dari passive income)!

Terdengar indah? Tentu, jelas sangat-sangat-sangat indah. Kecuali Anda tipe orang yang berpikiran tidak ada cara untuk dapat uang secara pasif, saya yakin Anda akan setuju (dan jika Anda berpikiran untuk mendapat uang tidak bisa pasif, sayang sekali Anda salah).

Hebat ya Hendy & James? Jelas… dan kalau muridnya saja hebat, apalagi Pak Tung, gurunya mereka berdua? :)

Apakah Anda mau menjadi seperti mereka berdua? Jika Anda mau, berita baiknya : Anda juga bisa menjadi seperti mereka, salah satu dari sekian banyak murid Pak Tung, tanpa harus menunggu lebih lama lagi!

Caranya? Join TDW University sekarang juga!

Di sini Anda akan mempelajari berbagai hal yang bisa membuat Anda menjadi lebih sukses, lebih sehat, lebih kaya dan lebih bahagia bersama Tung Desem Waringin. Anda akan mendapat berbagai mp3, ebook, dan video-video yang bisa membantu Anda menjadi lebih kaya lagi jika Anda bergabung.

Berikut contoh screen shot dari video Pak Tung in action :


tung-desem-in-action

(kedahsyatan Pak Tung saat membawakan seminar-seminarnya)


Menarik bukan? Tentu sangat menarik. Dan tentunya, bermanfaat. Jika Hendy dan James bisa sukses (dan kaya raya) dari berguru kepada Pak Tung, maka tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak sukses juga, :)

Bukan hanya itu, khusus untuk peluncurannya saat ini, beliau membagikan GRATIS paket DVD "Design Your Life To The Top" dan "How To Break Income Record Using Sales Breakthrough" senilai Rp 497,000.- kepada 1,000 pendaftar pertama.

Dan untuk membuat tawaran ini menjadi lebih menarik lagi, saya akan juga memberikan 3 bonus super panas yang akan membuat Anda mendapat lebih banyak manfaat lagi dengan join di TDW University, dan membantu Anda untuk menjadi lebih sukses lagi dan lebih kaya lagi. Dengan syarat : jika dan hanya jika Anda bergabung sekarang juga dengan mengikuti link dan langkah-langkah yang saya berikan di halaman ini (cara-caranya saya tuliskan di bawah, teruskan membaca tulisan ini).

Ketiga bonus super panas yang akan saya berikan adalah :

Bonus pertama :

1000-30ewenstanding

Ebook "How To Make Your First $ 1,000 Online In Just 30 Days" yang ditulis oleh Ewen Chia (salah satu SUPER AFFILIATE tersukses dunia) dengan harga asli senilai US$ 97 secara FREE & LEGAL.

Jika Anda ingin tahu bagaimana caranya menghasilkan US$ 1,000 pertama Anda di internet hanya dalam 30 hari, Anda harus membaca ebook ini supaya lebih jelas bagaimana caranya.

Bonus kedua :

cover_250videos

Internet Marketing Video Tutorial Madness

Yang merupakah koleksi 250 video tutorial internet marketing dengan durasi total lebih dari 2.000 menit.

Jika Anda ingin bergerak di bidang internet marketing dengan benar, bonus ini akan membantu Anda supaya tidak kebingungan lagi menjalankannya. Sebagian besar kesulitan teknis anda akan terjawab melalui video ini.

Bonus ketiga :

blogging-made-easy

10 Video Blogging With Wordpress Made Easy

Jika Anda ingin bisa menguasai software blogging Wordpress dengan baik, koleksi video ini adalah alat yang Anda butuhkan untuk bisa memenuhi keinginan Anda tersebut. Lengkap dan mudah dipelajari.

Menarik bukan? Jadi selain bisa untuk belajar cara menjadi kaya mengatur pola pikir Anda menjadi pola pikir orang kaya, belajar manajemen keuangan dan motivasi bisnis bersama ahlinya (Pak Tung), Anda juga akan mendapat bonus spesial untuk belajar internet marketing dari saya (dan siapa tahu dari sinilah jalan sukses Anda).

Saya yakin Anda akan puas dan mendapat manfaat dari berbagai ilmu yang Anda dapat dari Pak Tung, dan juga Anda akan puas mendapat berbagai bonus dari saya. Jadi bergabunglah dengan TDW University hari ini juga, melalui link dan langkah-langkah yang saya berikan.

Karenanya, silakan gabung sekarang juga dengan mengikuti link dan langkah-langkah berikut ini dengan berurutan (jika tidak, Anda tidak akan saya berikan FREE BONUS yang dijanjikan) :

[1] Bersihkan cookies pada browser Anda (sangat wajib).

Pada Mozilla Firefox pilih menu Tools >> Clear Private Data. Centang kolom "Cookies" lalu tekan tombol "Clear Private Data Now", atau

Pada Windows Explorer (Internet Explorer Versi 7 ), pilih menu Tools >> Delete Browsing History, lalu klik pada tombol "Delete Cookies".

Pada Windows Explorer (Internet Explorer Versi 8 ), pilih menu Safety >> Delete Browsing History, lalu klik pada tombol "Delete Cookies".

[2] Kunjungi website TDW University di :

http://www.tdwuniversity.com/launch/?id=1874

[3] Lakukan order pada halaman penawaran yang muncul

Silakan cari tombol / link untuk melakukan pemesanan dan pendaftaran keanggotaan Anda di TDW University.

order-now

Catatan : jika ada tawaran untuk melakukan upgrade paket platinum, saya sangat menyarankan Anda untuk mengambil upgrade paket platinum tersebut. Saya yakin Anda akan sangat mendapatkan manfaat dari upgrade yang Anda ambil tersebut. Harga lebih murah, manfaat lebih maksimal.

Selain itu, khusus untuk Anda yang memesan dan membayar paket platinum, saya akan memberikan keanggotaan gratis di uangpanas.com (bagi yang belum mendaftar). Berarti Anda akan mendapat tambahan bonus berikut ini, khusus jika Anda mengambil paket platinum ==>

produklengkap

[4] Lakukan pembayaran untuk aktivasi keanggotaan

Jangan tunggu lama lagi, segera lakukan pembayaran untuk aktivasi keanggotaan Anda, sebab DVD GRATIS dari Pak Tung hanya tersedia untuk 1,000 pendaftar pertama.

Pembayaran bisa dilakukan melalui transfer bank, atau juga melalui kartu kredit.1,000 pendaftar pertama dan mendapat DVD Gratis dari Pak Tung. Terserah Anda mau yang mana, tapi kalau Anda memakai kartu kredit Anda akan langsung terdaftar, tanpa jeda waktu, sehingga lebih berpotensi untuk menjadi

Ingat, Anda hanya akan mendapat bonus dari saya jika sudah membayar full dan sudah diaktivasi.

[5] setelah membayar, langsung hubungi saya melalui email

di alamat kayarayaas-cocc.@yahoo.co.id untuk mengklaim bonus yang saya janjikan di atas. Jangan lupa, forward bukti aktivasi ID Anda yang diberikan oleh TDWUniversity.

[6] tunggu beberapa saat

untuk mendapat balasan email berisikan alamat untuk mendownload bonus-bonus super dari saya.

Setelah itu bersiaplah untuk belajar berbagai cara untuk membentuk pola pikir dan semangat Anda menjadi seperti pola pikir dan semangat yang dimiliki oleh para orang kaya di seluruh dunia! ;)

Jadi tunggu apa lagi? Join di TDW University hari ini juga, melalui link dan cara yang saya berikan untuk segera belajar cara untuk menjadi lebih kaya raya dan mendapat berbagai bonus seputar bisnis online yang saya berikan (ehm, bonus-bonus yang saya berikan jika Anda terapkan dengan baik juga bisa membuat Anda jauh lebih kaya dari keadaan Anda yang sekarang. Serius).

Ingat tersedia bonus DVD GRATIS bagi 1,000 pendaftar pertama, jadi klik di sini dan join sekarang juga untuk menjadi jauh lebih kaya dari saat ini!

Untuk kesuksesan Anda,

Haryo "Gold Hand" Prabowo

PS : Anda harus mengerjakan langkah-langkah ini berurutan, dari nomor 1 hingga nomor terakhir. Jika tidak urut, bonusnya tidak akan saya berikan — saya bisa mengeceknya dari sini.

PPS: yang ditawarkan oleh Pak Tung (dan yang saya berikan di dalam bonus), bukanilmu membangun pola pikir orang kaya. Jadi jika Anda ingin menjadi dengan kaya dengan mudah dan cepat, program garansi menjadi cepat kaya dengan mudah dan cepat. Yang ditawarkan adalah ini bukan yang Anda cari… Tapi tidak ada salahnya untuk bergabung, sebab siapa tahu bisa membantu Anda meraih cita-cita tersebut, :)

PPPS: Bukan hanya belajar menjadi lebih kaya, tetapi juga lebih sukses, lebih sehat, lebih harmonis, lebih bahagia, lebih ta'at, lebih berbakti, lebih bermanfaat, lebih segar, lebih kuat, lebih jujur, lebih tekun,… dan lebih dahsyat lagi!


Akses email lebih cepat.
Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo!
Dapatkan di sini! (Gratis)

salam " DAHSYAT..!!! "

http://www.joinsuccess.co.cc

1 komentar:

Muhammad Yudhi Iskandar mengatakan...

Makasih mas udah mau review produk saya.

keep posting & keep sharing

Haryo Prabowo
http://haryoprabowo.com/

TABUNGAN EKSTRA ASIA PASIFIC

CONDUIT WILL MAKE YOU HAPPY...GET MONEY

 

Pengikut

geet and Find in your new world here..

SudahKan Anda Punya CLICKBANK PRIBADI BER INCAME LAH DISINI..